NEWS

Game Open-World Indah 'Genshin Impact' Siap Dirilis di Android, iOS, dan PC Bulan Depan!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 22 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, Genshin Impact adalah proyek game terbaru dari Mihoyo (developer dibalik Honkai Impact 3rd) yang menawarkan elemen Action RPG dan open-world. Secara kasar konsep gamenya memang cukup serupa dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, namun Genshin Impact berhasil menawarkan beragam elemen berbeda dan unik yang membuatnya punya identitas unik sendiri.

Setelah berbagi serangkaian detail baru termasuk membuka masa Closed Beta untuk sebagian pemain, akhirnya pihak Mihoyo sudah dalam persiapan untuk segera merilis game ini dalam waktu dekat. Melalui pengumuman terbarunya mereka juga mengonfirmasi akan merilis Genshin Impact pada tanggal 28 September mendatang.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tidak ketinggalan, mereka juga membuka tahap pra-registrasi yang sudah bisa kamu akses DI SINI.

Nantinya pemain bisa mendapatkan serangkaian reward menarik berdasarkan target pemain yang berhasil terdaftar hingga target maksimal 3 juta. Selain jumlah pemain, pihak Mihoyo juga memasang target jumlah follower untuk akun YouTube dan Facebook mereka untuk memberikan ekstra reward.

Jadi seperti informasi di atas, Genshin Impact rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 28 September mendatang, untuk perangkat Android, iOS, dan juga PC. Game ini nantinya juga akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch, namun sayannya belum ada konfirmasi mengenai jadwal rilis.

Sumber: Official Mihoyo

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru