NEWS

Menangkap atau Ditangkap! Game Tom and Jerry Chase Kini Sudah Rilis di Smartphone

Reza Alif   |   Kamis, 20 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tom and Jerry: Chase, game mobile laga 1v4 bertempo cepat yang dikembangkan oleh NetEase Games dan dilisensi resmi oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Sebelumnya game ini juga telah mengadakan closed beta yang cukup diikuti secara antusias oleh para gamer, bahkan mereka telah mempelajari dengan cermat dalam memainkan game ini.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Kini game tersebut telah rilis di Android dan iOS, serta bisa langsung di install dan dimainkan. Jika kamu adalah pendaftar dari tahap pra-registrasi, kamu akan mendapatkan banyak hadiah pra-registrasi, seperti beberapa item dan skin.


Dok.KotakGame


Dok.KotakGame

Dalam memainkan game ini kamu akan dibagi menjadi dua kubu, yaitu kucing dan tikus. Cara bermainnya sama dengan game multiplayer asimetris lainnya seperti Dead by Daylight ataupun Identity V, kamu bisa memilih menjadi tim tikus bersama tiga pemain lainnya untuk mencuri tikus dan kabur. Sedangkan tim kucing kamu hanya akan sendirian dan berusaha menangkap para tikus dan menerbangkannya dengan kembang api.

Disini tak hanya Tom dan Jerry saja yang bisa kamu gunakan, tapi kamu juga bisa memilih karakter tikus atau kucing lainnya yang pernah muncul dalam seri kartun tersebut. Setiap karakter juga punya skill masing-masing yang berguna untuk kabur, melakukan pertarungan dan menangkap.


Dok.KotakGame


Dok.KotakGame

Jika kamu sudah tak sabar memainkannya, kamu bisa download langsung gamenya melalui link dibawah ini.

Get it on Google Play
KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru