NEWS

Setelah Drama yang Panjang, Tfue dan FaZe Clan Kini Dipastikan Sudah Berdamai

Cita Aditya   |   Kamis, 27 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Turner Tenney atau yang akrab kita sapa dengan Tfue sempat bersitegang dengan FaZe Clan. Alasannya adalah soal wanprestasi kontrak. Dimana keduanya saling menyalahkan untuk persoalan sponsorship. Bahkan kedua pihak sudah menyeret hal ini ke meja hijau.

Baca ini juga :

» Ban Hylos Saat Hadapi Blacklist di M3, Acil: Gua Nanya Ban Hylos apa Phoveus Nggak Ada yang Jawab!
» Benarkan Dirinya Turun ke MDL, Wannn: Karena Gua Belum Cocok di MPL Guys dengan Skill Gua Sekarang!
» [VIDEO] EVOS Esports Rekrut 4 BA Hingga Winter Major Batal Digelar! #HypeNews
» Ditanya Pelatih yang Cocok Untuk Timnas, Zeys: Acil Lah, Soalnya Dia Kan Masuk M3!
» Mengejutkan! Jelang Bergulirnya MPL Season 9, Rekt Sebut Wannn dan LJ Turun ke MDL!


Sumber: The Score Esports YouTube

Namun, melansir dari Dot Esports kini keduanya sudah mencapai kata sepakat. Alias tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut. Padahal sebelumnya, keduanya bersikeras tidak bersalah. Dimana setelah beberapa kesepakatan, ternyata FaZe Clan dianggap oleh pihak Tfue menghalangi sang streamer untuk mengejar karir dan gagal memenuhi beberapa tuntutan yang tertera di kontrak.


Sumber: Tfue YouTube

Karena kontraknya masih berlaku, dengan damainya kedua belah pihak maka kontrak tersebut dianggap sudah habis. Setidaknya hal itu yang diungkapkan oleh perwakilan hukum kedua belah pihak. Mereka pun tidak mempermasalahkan kontrak yang sempat memanas tersebut.

Akhirnya setelah sekian lama, kedua belah pihak saling berdamai. Semoga keduanya mendapatkan hasil yang terbaik nih!

Sumber: Forbes

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru