NEWS

Wajib Ditonton! Netflix Pastikan akan Rilis Live Action dari Game Resident Evil

Reza Alif   |   Jumat, 28 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix akan segera menghadirkan serial live action terbaru Resident Evil yang diangkat dari game horor populer buatan Capcom dengan judul yang sama. Serial ini merupakan hasil produksi Constantin Film dan akan menawarkan cerita baru dalam dua alur waktu, sepanjang 8 episode.

Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Rumor Resident Evil Remake Terbaru Sedang Dalam Pengerjaan, Leon S. Kennedy Bakal Hadir di RE9!
» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!

Pada alur waktu pertama, serial ini mengikuti kisah dua bersaudara berusia 14 tahun, Jade dan Billie Wesker, yang pindah ke tempat baru di New Raccoon City. Namun semakin lama mereka tinggal di sana, mereka menyadari bahwa kota tersebut tidak seperti yang terlihat. Insting mereka juga mengatakan bahwa ayah mereka mungkin menyembunyikan sebuah rahasia kelam yang dapat menghancurkan dunia.

Alur waktu yang kedua menggambarkan situasi di masa depan setelah lebih dari satu dekade - di mana bumi hanya menyisakan kurang dari 15 juta manusia dan didominasi oleh lebih dari enam miliar monster. Hal ini diakibatkan oleh banyaknya manusia dan hewan yang terinfeksi T-virus. Jade yang kini telah berusia 30 tahun harus berjuang bertahan hidup di dunia baru, sementara rahasia masa lalu tentang saudara, ayah, dan dirinya sendiri terus menghantuinya.

Andrew Dabb, penulis naskah dari film ini mengatakan, bahwa game Resident Evil adalah game favoritnya sepanjang masa. Ia juga sangat senang menceritakan bab baru dalam kisah menakjubkan ini dan mempersembahkan serial Resident Evil pertama bagi pengguna Netflix di seluruh dunia. Bagi setiap tipe penggemar Resident Evil, termasuk mereka yang baru pertama kali mengetahui, serial ini akan terasa lengkap dengan karakter-karakter familiar, serta beberapa hal baru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sumber: Netflix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru