NEWS

Wajib Ditonton! PUBG Akan Diadaptasi ke Film dan Serial Televisi!

Billy Mariza   |   Minggu, 30 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game PUBG milik PUBG Corp. sepertinya akan dibuat menjadi film dan serial TV ucap Krafton. Menurut perusahaan induk PUBG, mereka telah melakukan investasi strategis di perusahaan produksi dalam negeri "Hidden Sequence" untuk mengembangkan bisnisnya ke bisnis hiburan.

"Investasi ini bertujuan untuk memperluas (penerapan) kekayaan intelektual Krafton. Kami akan memanfaatkan IP kami termasuk PUBG untuk membuat serial TV, film dan konten video," kata pejabat perusahaan.

Baca ini juga :

» Bertabur Bintang, Bacon Time TH Umumkan Roster PMPL Thailand Season Depan!
» Jalani Debut Bersama Bigetron Red Aliens, Uhigh Langsung Raih Gelar Terminator di Turnamen!
» Tertarik dengan Rules Baru PMPL dan Ikut Scrim, Jangs jadi Pemain Ke-5 Bigetron Red Aliens?
» Resmi! Tim Legendaris PUBG Mobile Malaysia, Yoodo Gank Lepas Roster PUBG Mobilenya!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!

PUBG adalah game populer di platfom Steam yang telah memiliki puncak lebih dari 469 ribu gamer pada bulan lalu. Kraftron sendiri tidak mengungkapkan berapa jumlah yang diinvestasikan kepada Hidden Sequence. Buat yang belum tahu, Hidden Sequence adalah perusahaan produksi yang dikenal luas dengan serial TV termasuk "Save Me" yang disiarkan di saluran kabel Korea OCN pada tahun 2017 dan serial drama web China "Reset Life," yang dirilis tahun lalu. Karya pendiri produser Lee Jae-moon termasuk "Misaeng: Incomplete Life" dan "Signal."

"Krafton akan membawa IP game-nya ke berbagai format termasuk esports, drama, movie, dan webcomics, serta mengamankan IP asli yang dapat diubah menjadi game. Krafton akan melakukan investasi agresif untuk mewaralabakan IP-nya," kata CEO Krafton Kim Chang-han.

Sumber: Jakarta Post

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru