NEWS

Untuk Orang Brilian! Ini Laptop Premium Terbaru ASUS dari Lini ZenBook dan ExpertBook B9

Master-Fakry   |   Kamis, 03 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Kamis, 3 September 2020, ASUS telah mengumumkan beragam laptop terbaru dari lini ZenBook dan refresh untuk ExperBook B9 yang semuanya dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi terbaru.

Dalam acara bertajuk "Built for Brilliance", ASUS telah menjelaskan berbagai keunggulan dari laptop terbarunya, mulai dari ExperBook B9, ZenBook Flip hingga ZenBook 13/14. ZenBook dan ExpertBook adalah lini laptop premium ASUS yang ditujukan untuk menunjang produktivitas dan setiap model memiliki keunggulan dalam memenuhi setiap kebutuhan penggunanya.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Nah, bagi kamu yang penasaran mengenai berbagai produk yang diperkenalkan oleh ASUS dalam acara Built for Brilliance, silakan lihat video peluncurannya yang dipandu oleh Sascha Florian Krohn, Director of Technical Marketing - PC & Gaming ASUS, di bawah ini.


Seperti yang umum diketahui bahwa setiap orang punya kebutuhan masing-masing dan sebagai perusahaan teknologi yang punya banyak produk, ASUS memiliki beragam variasi produk laptop untuk memenuhi kebutuhan setiap orang, mulai dari laptop untuk performa hingga convertible yang bisa berubah bentuk (laptop, tablet, display).

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru