NEWS

PUBG Mobile Banned! Karena Alasan Keamanan Negara, Pemerintah India Banned 118 Aplikasi!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 03 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekitar bulan Juni 2020, game-game yang banyak dimainkan saat ini telah terkena banned oleh pemerintah India, salah satunya yaitu India. Tidak sampai disitu baru-baru ini kabar terbaru mengenai larangan game lainnya di India kembali terdengar.

Baca ini juga :

» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Resmi! Cabang Olahraga Esports Akan Kembali Diperlombakan di Sea Games 2021!
» Indopride! Dukung Tim Esports PUBG Mobile Indonesia pada PMGC 2020 di Nimo TV
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Nimo TV Gelar Turnamen PUBG Mobile Pertamanya Bertajuk Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020

Kali ini giliran PUBG Mobile yang terkena banned oleh pemerintah India. Alasannya yaitu karena dianggap merugikan India, mengancam pertahanan negara, keamanan negara, dan ketertiban umum.

Selain PUBG Mobile Nordic Map: Livik dan PUBG Mobile Lite, game lainnya yang terkena banned yaitu Chess Rush, Rise of Kingdoms: Lost Crusade, LifeAfter, Game of Sultans, Arena of Valor, Rules of Survival, Marvel Super War, dan masih banyak game lainnya.


Sumber: Twitter @ANI

Melalui berita yang dikabarkan oleh Asian News International (ANI) terdapat total 118 aplikasi yang di banned pada tanggal 2 September. Hal tersebut diketahui dari lembaran Press Release yang dikeluarkan oleh Kementerian Elektronik dan Informasi India.

Sumber: AFKGAMING

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru