NEWS

PUBG Mobile Banned! Karena Alasan Keamanan Negara, Pemerintah India Banned 118 Aplikasi!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 03 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekitar bulan Juni 2020, game-game yang banyak dimainkan saat ini telah terkena banned oleh pemerintah India, salah satunya yaitu India. Tidak sampai disitu baru-baru ini kabar terbaru mengenai larangan game lainnya di India kembali terdengar.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Kali ini giliran PUBG Mobile yang terkena banned oleh pemerintah India. Alasannya yaitu karena dianggap merugikan India, mengancam pertahanan negara, keamanan negara, dan ketertiban umum.

Selain PUBG Mobile Nordic Map: Livik dan PUBG Mobile Lite, game lainnya yang terkena banned yaitu Chess Rush, Rise of Kingdoms: Lost Crusade, LifeAfter, Game of Sultans, Arena of Valor, Rules of Survival, Marvel Super War, dan masih banyak game lainnya.


Sumber: Twitter @ANI

Melalui berita yang dikabarkan oleh Asian News International (ANI) terdapat total 118 aplikasi yang di banned pada tanggal 2 September. Hal tersebut diketahui dari lembaran Press Release yang dikeluarkan oleh Kementerian Elektronik dan Informasi India.

Sumber: AFKGAMING

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru