NEWS

Mantap! Seri Game Adventure Ikonik 'Shenmue' Akhirnya Dapatkan Adaptasi Anime!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 05 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlahir sebagai salah satu franchise kebanggan SEGA di era 90-an lalu, Shenmue yang merupakan franchise game action-adventure ikonik ini memang masih meninggalkan kesan kuat di hati banyak fans veteran. Meskipun kualitas dari seri ketiganya tidak sesuai ekspektasi dan bahkan terkesan sangat ketinggalan zaman, namun ketertarikan fans pada Shenmue dan harapan mereka untuk melihat petualangan Ryo Hazaki selanjutnya masih terjaga kuat.

Sembari menantikan kelanjutan seri gamenya yang masih belum jelas, pihak Crunchyroll lewat kerjasamanya dengan Adult Swim telah menyiapkan kejutan lewat proyek adaptasi anime untuk Shenmue. Berikut ini kamu bisa melihat penampakan visual key utamanya:

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Proyek animenya sendiri dikerjakan oleh studio Telecom Animation Film, bagi kamu yang asing dengan namanya, ini adalah studio yang juga mengerjakan anime Tower of God dan Lupin the Third: Part 5. Sementara untuk jumlah episodenya, adaptasi ini akan dirangkum dalam 13 episode dan kemungkinan bisa berlanjut ke season baru jika ada material cerita yang memang masih bisa diadaptasi.

Sebagai informasi tambahan, Yu Suzuki yang merupakan sang kreator dari Shenmue juga akan terlibat langsung sebagai director dengan Chikara Sakurai (Magimoji Rurumo, One-Punch Man Season 2), jadi para fans setidaknya bisa bernafas lega akan kemungkinan kualitas adaptasinya. Sayangnya selain beberapa informasi ini, untuk sementara belum ada informasi mengenai jadwal penayangannya.

Sumber: Official Crunchyroll

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru