NEWS

Ilusionis David Blaine Lakukan Aksi Terbang Menggunakan Balon Layaknya Russel di Film 'Up'!

Billy Mariza   |   Sabtu, 05 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ilusionis dan pesulap David Blaine melayang lebih dari 24 ribu kaki diatas gurun Arizona dengan ditopang sekelompok balon layaknya rumah terbang yang ada di film Up milik Disney. Aksi ini disiarkan secara langsung di YouTube, dengan Blaine yang melayang setinggi 24 ribu kaki dengan 52 balon udara yang berisi helium.

Awalnya ia memperkirakan jika dirinya hanya akan mencapai sekitar 18 ribu kaki, namun setelah mencapai 24 ribu kaki, Blaine yang memiliki parasut langsung kembali terjun ke bawah. Aksinya ini berlangsung selama satu jam.

Baca ini juga :

» Film Bikin Pinter? Sebuah Film Tentang Kubus Rubik Sedang Dikembangkan!
» Siap Tayang 2021! Film Live Action Resident Evil Reboot Selesai Dibuat
» Terlihat Menjanjikan! James Cameron Bagikan Latar Syuting Film Avatar 2
» Puas dengan Serial di Disney+, Kevin Feige Berikan Detail Film Marvel Terbaru dan Fantastic Four!
» Lewat Event Disney Investor Day, Marvel Studios Umumkan Judul Serial Superhero Terbaru!

Tak lama setelah lepas landas, Blaine perlahan mulai menurunkan bobot seberat lima pon untuk bisa naik lebih tinggi. Sang ilusionis ini menggunakan masker oksigen ketika sedang terbang mendaki dengan kecepatan sekitar 500 kaki per menit. Aksi ini dijadwalkan digelar di kampung halamannya di New York City, terpaksa ditunda awal pekan ini karena kondisi cuaca dan angin yang tidak mendukung.

Blaine mengungkapkan jika aksi ini terinspirasi dari film Perancis 1956 Le Ballon Rouge dimana seorang bocah laki-laki melayang ke langit sambil memegang sebungkus balon. Namun kita melihatnya bagai rumah terbang yang ada di film animasi karya Pixar 'Up', yang mana rumahnya tersebut terikat dengan banyak balon hingga akhirnya terbang sampai ke Paradise Falls.

Sumber: DailyMail.co.uk

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru