NEWS

Makin Sulit Melakukan Ambush, Mobile Legends Update Suara untuk Monster Jungle

Reza Alif   |   Jumat, 11 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih soal update dari Project NEXT dari Mobile Legends: Bang Bang, di mana kita tahu sebelumnya sudah banyak mengenai informasi yang bertebaran. Mulai dari peningkatan grafis, penggantian musik latar belakang, perubahan artwork, gameplay yang lebih advanced dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Nah, kali ini ada lagi kabar terbaru mengenai progress dari Project NEXT, di mana nantinya setiap monster jungle yang ada dalam Land of Dawn, mampu bereaksi dengan suara yang dapat didengar seluruh pemain saat kita dekati.

Tentu ini akan membuat permainan semakin menantang, karena untuk melakukan ambush dan zoning akan semakin sulit karena dapat mudah ketahuan jika monster jungle bersuara, sehingga memberikan informasi terhadap keberadaan kita.

Tapi tentunya ini juga akan merubah gaya bermain setiap pemain, di mana kamu akan mulai mengandalkan earphone kamu untuk bermain Mobile Legends, karena untuk mengetahui gerak lawan yang ada di Land of Dawn. Dengan menggunakan earphone pastinya kamu dapat lebih jelas mendengarnya, dan tidak mudah ter-zoning oleh pemain lawan.

Sumber: Instagram devclovedmlbb

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru