NEWS

No XIN, No Party? Pak AP Luruskan Isu Soal XIN Lewat Sebuah Video Pendek

Cita Aditya   |   Jumat, 11 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menaikkan Alberttt untuk bermain bersama RRQ Hoshi, membuat para fans dari Rex Regum Qeon atau yang biasa kita sebut dengan RRQ kaget bukan kepalang. Pasalnya, XIN yang sukses membawa RRQ menjadi juara MPL Season 5 sekaligus mematahkan kutukan pemenang MPL dua kali malah berada di bangku cadangan. XIN juga pernah berkata di video YouTubenya akan kembali bermain di Minggu Kelima.

Baca ini juga :

» Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Ini Alasan Todak Begitu Superior di Regular Season MPL MY/SG Season 6!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift


Sumber: Team RRQ YouTube

Namun, lewat video pendek yang baru saja diupload oleh Team RRQ. Bisa dipastikan XIN tidak bermain hingga akhir MPL Season 6. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Andrian Pauline atau yang akrab disapa dengan Pak AP. Melihat isu liar yang berkembang dan takut para fans kecewa karena XIN tidak jadi comeback, dirinya langsung terjun untuk membawa kabar ini. Menurut Pak AP, keputusan ini diambil secara bersama dan sudah lewat beberapa penyesuaian.

Pak AP juga berharap, para fans tetap mendukung RRQ apapun yang terjadi. Dirinya juga mengakui ini adalah keputusan dari tim dan coach. Sebagai manajemen, dirinya tidak bisa berbuat banyak dan menyerahkan sepenuhnya keputusan ke tim RRQ Hoshi. Hal ini juga dilakukan demi mendapatkan yang terbaik, apalagi menurut Pak AP Season kali ini lebih rumit karena menggunakan sistem banned 5 hero.

Mari kita tunggu kembalinya XIN di MPL Season 7 sendiri. Pak AP juga berharap XIN bisa rehat untuk sejenak dan kembali dengan fresh di season selanjutnya.

Sumber: RRQ YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru