NEWS

Tanda-tanda Semakin Jelas, Final Fantasy XVI Akan Diumumkan di Event PS5 Minggu Depan?

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 13 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukan Square Enix dalam menyiapkan kelanjutan sekuel Final Fantasy VII Remake serta proyek baru berjudul Project Athia, banyak fans pastinya masih penasaran mengenai eksistensi dari Final Fantasy XVI. Sudah tidak perlu diragukan memang kalau game ini akan segera muncul di masa mendatang, namun pertanyaan terbesarnya adalah berapa lama fans harus menantikannya?

Sebenarnya rumor mengenai eksistensi Final Fantasy XVI sudah mulai dikonfirmasi oleh beberapa sumber terpercaya. Mereka mengatakan kalau Square Enix sebenarnya sudah siap untuk mengumumkan gamenya, namun mereka memanfaatkan momentum dari ajang PS5 The Future of Gaming untuk mengumumkan Project Athia terlebih dahulu. Mendekati event PS5 Showcase yang akan diadakan minggu depan, harapan fans mulai kembali muncul.

Baca ini juga :

» Final Fantasy VII Rebirth Tunjukan Trailer Baru, Siap Rilis di Awal Tahun 2024!
» Spider-Man Resmi Bergabung Dalam Game Marvel's Avengers!
» Skenario dan Rekaman Suara Final Fantasy XVI Dikabarkan Hampir Selesai!
» Sega, Square Enix, dan Perusahaan Game Lainnya Dipastikan Hadir di E3 2021!
» Sesuai Prediksi! The Last of Us Part II Sukses Menangkan Game of the Year 2020!

Antusiasme ini semakin diperkuat setelah Shinji Hashimoto, salah satu producer ternama Square Enix melalui akun Twitternya memberi like pada banyak postingan mengenai event tersebut. Dia bahkan juga membuat tweetnya sendiri yang kemudian dihapus, yang tentu saja menunjukkan antusiasmenya. Hashimoto biasanya melakukan ini saat Square Enix akan mengumumkan sesuatu yang besar, dan sepertinya event PS5 Showcase akan membawa kejutan tersebut yang kemungkinan adalah pengumuman Final Fantasy XVI atau mungkin saja Final Fantasy VII Remake Episode 2.

Tentu saja semua ini masih sebatas spekulasi dan bisa saja apa yang diharapan fans akan berbeda, namun setidaknya bisa dirasakan kalau eksistensi dari proyek game Final Fantasy selanjutnya sudah mulai tercium kuat.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru