NEWS

Bocor? Harga Termurah PS5 Dikabarkan Hanya 6 Jutaan Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Senin, 14 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation 5 telah berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Desain elegan dan futuristik yang diusung konsolnya, hingga berbagai game eksklusif yang menarik nampaknya akan membuat PlayStation 5 merajai penjualan game konsol selanjutnya. Namun yang masih menjadi tanya hingga saat ini, berapa harga yang ditawarkan pada konsol next-gen tersebut?

Dilansir dari TweakTown, El Corte Ingles - retailer ternama asal Spanyol telah membocorkan harga dari PlayStation 5. Dari gambar yang mereka leak, ada codename konsol Aurea dan juga Enigma. Untuk Aurea sendiri disinyalir sebagai PlayStation 5 Digital Edition yang dibanderol dengan harga USD 399 atau sekitar 6 juta rupiah. Sementara Enigma disinyalir PlayStation 5 biasa dengan harga USD 499 atau sekitar 7 juta rupiah. Perlu ditekankan bahwa ini masih sebatas rumor.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Sony resmi mengumumkan acara livestream "PlayStation 5 Showcase" pada tanggal 17 September pukul 03.00 WIB selama 40 menit. Sesuai dengan judulnya, tentu Sony bakal membagikan berbagai informasi menarik mengenai PlayStation 5 dan kemungkinan besar akan mengungkapkan harga dan jadwal perilisannya. Walaupun disisi lain Sony menyebutkan bahwa fokus acaranya akan berfokus pada berbagai game yang akan menyambangi PS5.

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PS5 rencananya masih akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Akan ada versi standar dan digital yang nantinya bisa gamer pilih sesuai dengan kebutuhan, sepertinya misalnya versi standar bisa memainkan game fisik sementara versi digital hanya dapat memainkan game-game yang dibeli di Store.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru