NEWS

League of Legend: Wild Rift Buka Tahap Closed Beta Test untuk Platform iOS! Tertarik?

Bimo Mahardika   |   Senin, 14 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends: Wild Rift, game moba yang dikabarkan akan rilis untuk platform iOS dan Android. Pengembang dan penerbit dari game ini tetap sama dengan League of Legends di PC yaitu Riot Games.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Riot Games seperti memberi bocoran bahwa tidak lama lagi, League of Legends: Wild Rift akan segera hadir. Pasalnya, pihak pengembang kembali membuka tahap Closed Beta Test untuk pengguna iOS.


Sumber: Twitter @wildrift

Hal tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi mereka @wildrift. Bagi kalian pengguna iOS yang ingin mengikuti Closed Beta Test dapat mendaftarkan di https://wildrift.leagueoflegends.com dan dapat diakses oleh beberapa negara yang tersedia.

League of Legends sendiri dikabarkan akan rilis pada akhir tahun 2020 ini. Sudah tidak sabar? Sama! Sangat tidak sabar untuk dapat segera memainkan game moba satu ini.

Sumber: @wildrift

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru