NEWS

Sambut realme 7 Series, Turnamen PUBG Mobile dengan Prize Pool Rp100 Juta Digelar

Master-Fakry   |   Selasa, 15 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
realme 7 dan 7i 64MP Power Master segera meluncur ke pasar Indonesia. Hp Android ini mewujudkan dambaan para pengguna muda di Tanah Air akan smartphone Trendsetting Technology dan Trendsetting Design. Kehadiran keduanya akan memenuhi kebutuhan telepon seluler pintar yang powerful untuk gaming.

Salah satu faktor pendorongnya karena realme 7 menggunakan chipset MediaTek Helio G95 yang ditujukan untuk segmen smartphone gaming 4G premium yang secara khusus menawarkan kinerja lebih cepat dan fitur high-end. MediaTek Helio G95 menggabungkan sepasang CPU Arm Cortex-A76 dengan frekuensi hingga 2,05GHz, dan enam CPU Cortex-A55 yang efisien penggunaan dayanya.

Disertai dengan pembaruan teknologi MediaTek HyperEngine, chipset di realme 7 memberikan jaringan lebih stabil, respons cepat, kualitas gambar lebih baik, dan manajemen sumber daya agar gameplay mulus dan pengalaman lebih responsif. MediaTek HyperEngine dengan cerdas memicu konkurensi Wi-Fi & LTE, memastikan koneksi yang mulus dan bebas lag selama aktivitas gaming. Teknologi tersebut juga memungkinkan opsi untuk menunda panggilan saat game berlangsung tanpa putus koneksi.

Baca ini juga :

» Koh Delwyn Ungkap Alasan Memilih Nama Alter Ego untuk Timnya!
» Dirumorkan Bermasalah dengan Teman Satu Tim, Antimage Pindah EVOS?
» Bersiap Jelajahi Dunia Tak Terbatas, Shining Beyond Kini Buka Tahap Pra Registrasi!
» Capai 1 Miliar Download, Mobile Legends: Bang Bang Rayakan dengan Hero ke-100
» realme Narzo 20 Pro, Smartphone 3 Jutaan dengan Layar 90Hz

realme memberikan kesempatan bagi para kawula muda untuk merasakan bermain game di seri smartphone realme 7 Series. Alasan ini yang menjadi latar belakang diselenggarakannya realme PUBG Power Master League. PUBG Mobile dipilih karena merupakan salah satu mobile game populer yang memiliki komunitas solid. realme ingin mendukung kegiatan anak muda dengan mengadakan turnamen kelas amatir guna mencari talenta-talenta baru di dunia esports, khususnya PUBG Mobile.

Turnamen yang akan mempertandingkan 256 tim ini terdiri dari campuran laki-laki dan perempuan melalui kualifikasi terbuka. Mengusung sistem Battle Royale - Single Elimination - TOP 2 dari setiap grup akan maju ke tahap semifinal, kemudian TOP 8 dari grup semifinal akan lolos ke babak grand final realme PUBG Power Master League.


Untuk format turnamen yang digunakan, yaitu 3 ronde untuk kualifikasi, 4 ronde untuk semifinal, dan fase terakhir sebanyak 6 ronde yang dimainkan saat grand final.

Pendaftaran tim untuk mengikuti realme PUBG Power Master League dibuka hingga 18 September 2020 DISINI.

Semua tim di setiap turnamen harus melewati fase kualifikasi yang digelar pada 19-24 September, kemudian fase semifinal pada 25 September agar memenuhi syarat memasuki grand final pada 26 September.

Informasi lebih lanjut tentang realme PUBG Power Master League bisa dilihat DISINI.

Jadi, registrasi sekarang juga karena slot terbatas. Raih gelar The Real Power Master yang akan bawa pulang total prize pool Rp100 juta!

Saksikan peluncuran realme 7 dan 7i di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com pada tanggal 17 September 2020 pukul 13.07 WIB.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru