NEWS

Tim Dota 2 All Stars Indonesia Terbentuk dan Siap Memperebutkan Tiket ke IESF 2020

Cita Aditya   |   Rabu, 16 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, gelaran IESF atau International Esports Festival tahun ini akan tetap diselenggarakan pada bulan Desember di Eilat, Israel. Tepat di pertandingan yang sudah diselenggarakan sebanyak 12 kali ini, beberapa cabang esports terkenal diperlombakan untuk mencari siapa kontingen terbaik. Kali ini IESPA selaku badan yang berwenang sudah mengumumkan beberapa perwakilan. Salah satunya yang cukup mengejutkan adalah di cabang Dota 2.

Baca ini juga :

» Tidak Mau Kalah! Free Fire Kembali Hadirkan Elite Pass Bertema Mesir Kuno, Anubis Legend II
» Semakin Mantap! Telah Dilantik Pengurus Esports dari Berbagai Daerah di Jawa Barat!
» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
» “Little Groot” Juara PMPL Ladies Sea 2020 Ini Resmi Melepas Semua Pemainnya!
» ESIC Banned 37 Pelatih CS:GO Karena Terbukti Melakukan Kecurangan di Turnamen!


Sumber: IESPA Facebook

Terlihat di Mix All Stars ada nama Muhammad Rizky Anugerah atau yang biasa kita kenal dengan inYourdreaM. Tak hanya dirinya, Tri "Jhocam" Kuncoro selaku rekan dari inYourdreaM di T1 juga turut melengkapi formasi ini. Hal ini cukup wajar, mengingat T1 Dota memutuskan untuk rehat beberapa saat. Selain kedua nama tersebut, tiga orang lainnya tentu tidak asing bagi para penikmat Dota 2 Tanah Air.

Ada Ramzi "Ramz" Baihaqi, Muhammad "Azur4" Luthfi dan terakhir ada Rudy "Barbie Usagi" Lucky. Ketiganya sudah malang melintang di dunia esports Dota 2. Tak hanya itu, pengalaman Azur4 dan Barbie Usagi saat membela Indonesia di Asian Games tentunya akan membantu.

Namun, mereka harus tetap memperebutkan slot dengan BOOM Esports yang merupakan tim terkuat saat ini. Tak hanya itu, mereka harus berhadapan dengan juara turnamen IES. Dengan ini, berdasarkan role mereka masing-masing. Kemungkinan susunan pemain Mix Indonesia All-Stars ini adalah:

1. inYourdreaM

2. Azur4

3. Ramz

4. Barbie Usagi

5. Jhocam

Sumber: IESPA Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru