NEWS

BOI! Sekuel Terbaru God of War Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Tahun 2021 Mendatang!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 17 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kesuksesan besar yang berhasil diraih God of War PS4 memang bukan pencapaian yang mudah untuk diraih. Ada banyak perjuangan besar dan resiko yang harus diambil demi menciptakan sebuah reboot seperti ini, termasuk pengambilan setting jalan cerita yang benar-benar berbeda dan tidak lagi berfokus di mitologi Yunani. Melihat bagaimana gamenya sudah memberikan teaser akan kehadiran sekuel, kelanjutan game terbarunya memang sesuatu yang tidak dipungkiri akan membuat fans kegirangan.

Seolah tidak ingin membuat fans menunggu terlalu lama, pihak developer Sony Santa Monica akhirnya mengumumkan kalau mereka sudah menyiapkan sekuel God of War dan rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Pengumuman ini mereka sampaikan melalui video teaser singkat di akun Twitter mereka yang bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Ketemu Bam! Game Adaptasi Dari Tower of God Sudah Rilis di Mobile!
» Game King Kong, Skull Island: Rise of Kong Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC
» Game Legendaris Comeback! CABAL Online akan rilis di Mobile!
» MMORPG Mobile Baru! Tales of Dragon Sudah Rilis versi Global!

Sayangnya video ini hanya berupa teaser logo dengan tambahan line "Ragnarok is Coming" dan jadwal rilis gamenya yang ternyata lebih dekat dari yang diduga. Melihat bagaimana Santa Monica sudah siap untuk merilis gamenya tahun depan, bisa diprediksi kalau mereka akan memperlihatkan lebih banyak detail dalam waktu dekat.

Untuk platform rilisnya sendiri, sekuel God of War pastinya akan dirilis untuk PlayStation 5.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru