NEWS

Cuma 6 Menit! Pre-Order PlayStation 5 Langsung Ludes

Reza Alif   |   Kamis, 17 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jam 3 pagi 17 September hari ini, Sony baru saja mengumumkan harga PS5, melalui event Showcase yang mereka adakan melalui channel YouTube milik mereka. Tentunya, harga ini sangat ditunggu oleh para penggemar, karena sudah tidak sabar untuk memesan PS5.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Harga pun dibagi menjadi dua versi, versi standar dengan pemutar kaset BD dibanderol dengan harga 499 Dollar atau setara dengan 7,4 juta Rupiah. Sedangkan untuk versi digital tanpa pemutar kaset, dibanderol lebih murah, seharga 399 Dollar atau setara dengan 5,9 juta Rupiah saja.

Tentu, harganya cukup bersahabat untuk para gamer di dunia, khususnya di Indonesia. Pre-order pun langsung dimulai di hari yang sama untuk wilayah Inggris, melalui Amazon.co.uk. Namun, kejutan terjadi, saat pre-order dibuka, dalam waktu 6 menit saja, PS5 Digital Edition tidak tersedia lagi dan ludes di pesan.

Ini merupakan waktu yang sangat cepat untuk sebuah pre-order konsol. PS5 standar pun setelahnya juga ikut ludes dan sudah tidak lagi tersedia. Banyak pengguna Twitter yang mengeluh, karena tidak berhasil mendapatkan PS5.

Sumber: Amazon UK

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru