NEWS

Ayo Main Bersama! OBT Arena Master 2 Telah Dibuka

Master-Fakry   |   Jumat, 18 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arena Master 2 merupakan game mobile PVP battle 3-vs-3 yang mana para pemain akan berkompetisi satu sama lain. Setelah selesai melakukan closed beta test (CBT), Arena Master 2 siap memasuki tahap open beta test (OBT) pada 17 September 2020.

Gameplay-nya pun mengandalkan skill dari para pemain karena pihak pengembang ingin melepaskan anggapan pay-to-win dan sebagai wujud nyatanya, Arena Master 2 menyiapkan berbagai sistem permainan agar para pemainnya bisa mendapatkan item terbaik tanpa harus membeli, sebagai contohnya adalah sistem Trophy.


Jadi ketika kamu bermain dan memenangkan pertandingan maka Trophy akan bertambah. Pada saat Trophy mencapai level tertentu, ada item gratis yang dapat kamu raih, termasuk juga Hero baru.


Baca ini juga :

» Legenda Si Buta dari Gua Hantu Jadi Ksatriya Baru di Lokapala
» Install Dulu Aja! Arena Master 2, Game Mobile untuk Pecinta PvP Segera Dirilis
» Ksatriya Mage Lokapala Paling Kuat yang Wajib Dikuasai
» Melon Minor Tournament Season 2 Berakhir dengan Saudara e-Sports Sebagai Sang Juara
» Morph Team Juara Lokapala di Melon Minor Tournament Season 1

Di Arena Master 2 terdapat beberapa mode permainan, seperti Team Deathmatch, Duel hingga Officers dan Outlaws yang bisa kamu pilih untuk bermain. Disini, juga terdapat beberapa Hero yang bisa digunakan yang mana setiap Hero di game ini memiliki kemampuan yang berbeda sehingga pahami kelebihan serta kekurangan Hero sebelum menggunakannya.


Kalau ingin bertransaksi di Arena Master 2, kamu harus menggunakan Kristal yang bisa didapatkan dengan cara top-up.

Ajak teman-teman kamu untuk mencoba game Arena Master 2.

Download gratis di Google Play Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru