NEWS

Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego

Cita Aditya   |   Minggu, 20 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak memasuki Week kelima, Mobile Legends Profesional League adalah pertarungan antara ONIC Esports dan Alter Ego. Kedua tim ini dengan kokoh bertengger di klasemen. Alter Ego berada di peringkat satu dan ONIC Esports ada di peringkat kedua. Pada hari kedua Week Keenam, mereka saling bertarung untuk menentukan siapa yang terbaik.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!


Sumber: Donkey YouTube

Di game pertama, tampak Sanz dengan Ling tidak mampu berbuat banyak. Rotasi yang baik dari Leomurphy yang menggunakan Khufra serta Udil dengan Pharsa yang selalu berada di lokasi yang tepat untuk melakukan backup sukses membuat ONIC Esports kewalahan. Pemain ONIC Esports juga kesulitan untuk menculik Celiboy selaku Core Utama dari Alter Ego. Pertandingan pertama pun jatuh ke tangan ONIC Esports.


Sumber: MPL Indonesia Facebook

Pada game kedua, PAI melakukan sebuah hal yang cukup mengerikan. Dengan Baxia, dirinya berkeliling mencari para pemain ONIC Esports. Ahmad dengan Pharsa turut menyumbangkan strategi agresif dengan mobilitas yang tinggi. Hal ini membuat ONIC Esports yang menerapkan strategi farming dengan mengandalkan Sanz yang menggunakan Yi Shun Shin harus kewalahan. Tak ada yang mampu membendung kekompakan Alter Ego dan pemanfaatan timing mereka, ONIC Esports pun harus kalah kali ini.

Dengan kekalahan tersebut, ONIC Esports kini terjerembab di peringkat 4 setelah Bigetron Alpha dan EVOS Legends meraih hasil positif. Sedangkan Alter Ego akan nyaman di puncak.

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru