NEWS

Sedang Lakukan Live Stream, Seorang Streamer Twitch Ini Alami Perampokan!

Bimo Mahardika   |   Senin, 21 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak semua streamer duduk manis di depan komputer untuk bermain game. Ada juga streamer yang dinamakan IRL (In Real Life). Baru-baru ini terdengar kabar buruk menimpa salah satu streamer IRL yang melakukan stream di Twitch bernama HoshmandPlays.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Capai Kesepakatan Hingga 1,5 Triliun Rupiah, MrBeast Akan Dapatkan Siaran TV Streaming!

HoshmandPlays terlihat dirampok oleh salah satu pengendara motor. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 18 September di New York. Perampok tersebut memaksa HoshmandPlays untuk menyerahkan semua barangnya.


Sumber: Twitch HosmandPlays

Dirinya sempat melarikan diri dari sang perampok. Namun perampok tersebut tetap mengikuti dirinya dan kemudian mengambil tas miliknya yang berisi iPad. Hoshmand tidak tinggal diam, dirinya menghubungi 911 namun polisi tidak berhasil menemukannya dan masih berusaha mencari perampok tersebut.

Nasib buruk yang menimpa HoshmandPlays ini tentunya dapat menjadi pelajaran untuk kita semua, apalagi untuk saat ini orang-orang memang sering mengeluarkan gadget di tempat umum. Stay Safe Everyone!

Sumber: Indozone Game

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru