NEWS

Langsung Ludes! Sony Berjanji Akan Membuka Tahap Pre-Order Lagi Dalam Waktu Dekat

Taufik Hidayat   |   Selasa, 22 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seolah tidak ingin membuat fans menjadi lebih penasaran akan detail baru mengenai PlayStation 5, Sony akhirnya sudah mengadakan ajang presentasi PS5 Showcase beberapa waktu lalu dan membawa segudang kejutan luar biasa. Selain update dari game eksklusif, mereka tentunya juga berbagi detail mengenai konsolnya sendiri, seperti jadwal peluncuran PS5 yang akan dimulai pada 12 November.

Sayangnya, meriahnya pengumuman tersebut tidak diiringi dengan baiknya sistem pre-order konsol next-gen tersebut, dimana cuma 6 menit konsol tersebut sudah ludes terjual tanpa adanya pemberitahuan karena baru diumumkan disaat-saat terakhir oleh Sony. Untuk itu, Sony meminta maaf dan berjanji akan membuka tahap pre-order lagi dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Sementara untuk patokan harga konsolnya, PS5 versi standar dibanderol di harga USD 499 atau sekitar IDR 7.4 juta, sementara untuk versi digitalnya berada di harga USD 399 atau sekitar hampir IDR 6 juta. Belum ada kepastian berapa patokan harganya saat sudah masuk pasar Indonesia, tapi ada kemungkinan kalau harganya tidak akan terlalu jauh dari angka 7 juta.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru