NEWS

Mulus Tanpa Impostor, Tim Among Us Lolos ke Upper Bracket Finals BTS Pro Series Dota 2

Cita Aditya   |   Jumat, 25 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selepas dari Geek Fam. Carlo "Kuku" Palad yang merupakan salah satu senior Dota 2 di Filipina mengumumkan sebuah kejutan. Dirinya dan Matthew "Whitemon" Filemon membuat tim bernama Among Us. Hal ini disinyalir hanya iseng belaka demi mengikuti turnamen BTS Pro Series SEA. Namun, iseng dari Kuku ini bisa dibilang tidak main-main. Dirinya mampu merangkul Abed yang saat ini inactive dari Evil Geniuses, 23Savage yang saat itu belum rampung transfernya ke VC Gaming, dan Jabz yang baru saja di depak Fnatic.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Woodpecker YouTube

Meski terhitung baru. Namun, entah kenapa Among Us bermain tanpa beban. Di Group Stage, mereka mampu mengalahkan nama-nama besar seperti TNC Predator, BOOM Esports, bahkan Fnatic yang baru saja mendepak Jabz. Mereka hanya kalah sekali dalam series melawan Neon Esports. Kuku sebagai kapten mampu memimpin semua nama besar itu dengan baik. Hasilnya, mereka lolos ke Playoff.


Sumber: PlayerPerspective YouTube

Di babak pertama Upper Bracket, mereka harus bermain melawan Motivade Trust Gaming. Terrorblade dari 23Savage cukup mengejutkan para pemain Motivade Trust Gaming. Pasalnya, 23Savage cukup mendapatkan pundi-pundi gold meski ditekan habis. Among Us mendapatkan game pertama mereka. Jabz juga bermain baik dengan melakukan Echo Slam ke empat orang.

Hingga di game kedua, justru 23Savage yang menggunakan Phantom Assassin jadi sumber masalah Among Us. Build Battlefury dirinya membuat Among Us tidak bisa menyentuh objektif dari Motivade Trust Gaming. Hingga akhirnya skor menjadi 1-1. Namun, di game ketiga. Gantian Motivade Trust Gaming yang salah menggunakan strategi. Dengan Juggernaut yang diberikan Empower dan butuh waktu, Ember Spirit dari Abed mampu menekan potensi farming dari Motivade Trust Gaming.

Among Us pun menang 2-1 dan melangkah ke Upper Bracket Finals. Mereka menunggu pemenang dari BOOM Esports melawan TNC Predator. Apakah tim satu ini bisa menjadi juara? Mari kita lihat.

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru