NEWS

[TGS 2020] Game Baru 'Monster Hunter Rise' Pamerkan Video Gameplay 43 Menit yang Seru Abis!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 27 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat dominasi Monster Hunter sebagai salah satu franchise tersukses dari Capcom, tidak heran tentunya jika kita akan melihat lebih banyak game berkualitas di masa mendatang. Monster Hunter kebetulan juga selalu mendapatkan game eksklusif di setiap generasi konsol Nintendo, dan untuk Nintendo Switch Capcom akhirnya sudah mengumumkan game terbarunya yaitu Monster Hunter Rise.

Menyusul pengumuman resminya dari ajang Nintendo Direct beberapa pekan lalu, akhirnya Capcom kembali memamerkan game ini di sesi presentasi Tokyo Game Show 2020 Online. Melalui sesi streaming yang berjalan selama hampir 3 jam, Capcom memamerkan video gameplay terbaru selama 43 menit yang merangkum banyak detail menarik. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video presentasinya di bawah ini.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Seperti yang bisa dilihat, Monster Hunter Rise dikembangkan dengan RE Engine dan menawarkan kualitas grafis yang jauh lebih baik dari semua game Monster Hunter yang tersedia di platform Nintendo sebelumnya. Selain grafis yang superior, game ini juga menawarkan gameplay yang lebih dipoles dengan tambahan beberapa mekanisme uniknya sendiri seperti gadget Wire Bug yang bisa digunakan sebagai grappling hook serbaguna.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Monster Hunter Rise akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2021, eksklusif untuk Nintendo Switch. Untuk detail lebih lanjut kamu bisa mengunjungi website resmi gamenya DI SINI.

Sumber: Official Capcom

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru