NEWS

Baru Saja Berakhir, Inilah Para Pemenang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 dari Berbagai Negara!

Bimo Mahardika   |   Senin, 28 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya masing-masing tim berjuang di babak Regular Season selama satu bulan lamanya, tidak terasa bahwa turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 Season 2 baru saja berakhir dan melahirkan para juara.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Tidak hanya digelar di Indonesia, namun ada beberapa negara lainnya yaitu seperti Thailand, Malaysia/Singapura, dan Vietnam. Berikut adalah juara dari berbagai negara.


Sumber: Aerowolf Pro Team

Grand Final PMPL Indonesia Season 2 dimenangkan oleh Aerowolf Limax dengan raihan 184 poin dan menjadi perwakilan Indonesia di PMPL Sea Finals bersama Aura Esports dan Bigetron Red Aliens.


Sumber: Team Secret

Grand Final PMPL Thailand Season 2 dimenangkan oleh Team Secret TH dengan raihan 189 poin dan menjadi perwakilan Thailand di PMPL Sea Finals bersama RRQ Athena, dan POWER888 KPS.


Sumber: Team Secret

Grand Final PMPL MY/SG Season 2 dimenangkan oleh Team Secret crowned dengan raihan 232 poin dan menjadi perwakilan MY/SG di PMPL Sea Finals bersama Yoodo Gank, Team SMG, dan Geek Fam.


Sumber: Abang PUBG

Grand Final PMPL Vietnam Season 2 dimenangkan oleh VGaming dengan raihan 213 poin dan menjadi perwakilan Vietnam di PMPL Sea Finals bersama BOX Gaming dan Xavier Team.

Selamat untuk para juara PMPL 2020 Season 2! Nantinya, 4 tim teratas di SEA Finals akan mewakili SEA di season zero PUBG Mobile Global Championship.

Sumber: PUBG Mobile

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru