NEWS

Summoners War X Street Fighter V: Champion Edition, Nikmati Event bersama Monster Kolaborasi

Bimo Mahardika   |   Selasa, 29 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO James Song selaku CEO dari Com2uS mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) akan mengadakan event ketiga pada tanggal 29 untuk merayakan kolaborasinya dengan game fighting dari Capcom「Street Fighter V: Champion Edition」agar pemain lebih menikmati kolaborasi ini.

Summoners War berkolaborasi dengan「Street Fighter V: Champion Edition」, game terbaru dari seri Street Fighter buatan Capcom. Kolaborasi ini menawarkan berbagai konten kolaborasi yang dapat memberikan pengalaman baru untuk para pemain.

Baca ini juga :

» Semoga Emas! Roster Timnas Indonesia Untuk ASIAN Games 2022 Hangzhou Telah Diumumkan!
» Buka Pra-Registrasi! Summoners War akan Lakukan Update Besar Bertajuk "RELOADED"
» Sambil Rayakan Ultah ke-9! Summoners War Indonesia Championship 2023 Telah Dimulai
» Capai Usia 9 Tahun! Com2uS Adakan Event Spesial untuk Summoners War
» Siapkan Monster Spesial! Summoners War: Chronicles Pastikan Kolaborasi dengan One Punch Man

Melalui kolaborasi ini, lima karakter populer dari seri Street Fighter yang dicintai pemain selama lebih dari 30 tahun yaitu RYU, KEN, CHUN-LI, M. BISON, dan DHALSIM - telah ditambahkan ke dalam game sebagai monster kolaborasi. Berbagai konten pertarungan menggunakan monster-monster ini juga banyak menarik perhatian para pemain. Jumlah pemain baru meningkat setelah update kolaborasi. Hal ini membuktikan bahwa game ini memperoleh perhatian dan minat yang besar dari pemain di seluruh dunia.


Sumber: Summoners War

Com2uS akan mengadakan Event Festival Kolaborasi yang menyediakan berbagai item game sebagai hadiah untuk pemain yang ikut serta di dalam event ini agar mereka dapat menikmati konten kolaborasi dengan lebih maksimal. Event ini akan diadakan sampai tanggal 1 November. Akan ada 4 jenis event dimana kamu bisa menggunakan poin yang kamu dapatkan dari menyelesaikan misi.

Pertama, "Hadiah Kehadiran CHUN-LI", sebuah event yang akan memberikan item game ketika kamu login ke dalam game setiap hari. Selain itu, pemain juga bisa berpartisipasi di dalam event "Craft Rune Legend RYU & KEN" untuk craft rune dengan tingkat tertinggi (Rune Legend ★6) pilihan mereka, yang mana adalah salah satu konten inti dalam mengatur strategi di Summoners War.

Lebih lanjut, event "Hadiah Misterius M. BISON" menawarkan berbagai item game seperti latar belakang eksklusif spesial kolaborasi dan Mystical Scroll berdasarkan poin kumulatifmu. Event "Toko Rahasia DHALSIM" juga akan diadakan agar pemain bisa mendapatkan item game termasuk "Street Fighter V Scroll" dengan menggunakan Fighter's Coin yang didapat dari dungeon event kolaborasi monster.

Info lebih lengkap terkait event ketiga Kolaborasi Summoners War X 「Street Fighter V: Champion Edition」 bisa dilihat di komunitas official Summoners War: Facebook Summoners War ID

Download Summoners War di bawah ini.

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru