NEWS

Primogems dan Mora Gratis! Tukarkan Redeem Codes Genshin Impact Sekarang!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 01 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika mulai memainkan Genshin Impact, para pemain sudah pasti menginginkan untuk mendapatkan Primogems dan Mora. Meskipun kalian akan mendapatkannya dari waktu ke waktu, Redeem Codes tetap diperlukan agar mendapat tambahan Primogems dan Mora. Bagi kalian yang menginginkan Redeem Codes Genshin Impact berikut ulasannya.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Sebagai catatan, Redeem Codes yang ada dalam artikel ini hanya akan berlaku untuk pemain Genshin Impact di PC dan Seluler. Selain itu, penggemar harus mencapai Adventure Rank 10 sebelum dapat menggunakan Redeem Codes.

Genshin Impact Redeem Codes:

Genshino928N: 60 Primogems dan 10.000 Mora untuk Amerika Utara
Genshino928E: 60 Primogems dan 10.000 Mora untuk Eropa
Genshino928A: 60 Primogems dan 10.000 Mora untuk Asia

Sumber: Genshin Impact

Tidak ada kejelasan mengenai tanggal kadaluarsa dari Redeem Code tersebut. Kemungkinan Redeem Codes tersebut dapat diklaim bagi para pemain yang bermain pada awal rilis seperti sekarang ini.

Kalian bisa menukarkan Redeem Codes tersebut melalui website Genshin Impact. Setelah melakukan login pada akun kalian di kolom “Redeem Code”, kalian harus memilih server dan pastikan nama karakter telah terdaftar, kemudian masukkan Redeem Code. Setelah semuanya telah dilakukan, kalian tinggal klaim di kotak surat (mailboxes).

Sumber: MPL ID

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru