NEWS

HYPE Abis! 'Mahouka Koukou' Dapatkan Game RPG Terbaru yang Keren Untuk Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bertepatan di hari yang sama dengan penayangan episode pertama dari Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen kemarin, Square Enix akhirnya mengumumkan kalau mereka juga sudah menyiapkan game RPG terbaru untuk seri ini yang diberi judul The Irregular at Magic High School Reloaded Memory. Game ini dikhususkan untuk platform mobile dan akan dirilis secara gratis nantinya.

Selain membuka tahap pra-registrasi yang sudah bisa kamu akses mulai sekarang DI SINI, Square Enix juga merilis trailer perdana yang memperlihatkan cuplikan in-game yang terlihat mirip dengan style season pertama animenya dari studio Madhouse. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dari deskripsi yang ada, The Irregular at Magic High School Reloaded Memory adalah game mobile RPG dengan sistem pertempuran yang berfokus pada sihir. Meskipun tidak ada cuplikan gameplay yang diperlihatkan, namun bisa saja gameplay yang ditawarkan akan mirip dengan sistem turn-based atau side-scrolling RPG yang cukup marak dari game adaptasi anime seperti ini.

Jadi seperti informasi di atas, The Irregular at Magic High School Reloaded Memory rencananya akan dirilis untuk platform mobile (Android dan iOS) namun tanpa jadwal rilis pasti. Kamu bisa mengakses tahap pra-registrasi serta melihat update informasi lebih lengkap melalui website resmi gamenya DI SINI.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru