NEWS

Makin Keren! Watch Dogs Legion Juga Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Assassin's Creed!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 07 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masuk dalam jajaran game terbaru dari Ubisoft yang paling diantisipasi, Watch Dogs Legion memang tidak lepas dari daya tarik yang membuatnya semakin terlihat menggoda. Selain dari konsep gameplay yang sangat bebas dan gila dimana kamu bisa menjadi siapa saja, Watch Dogs Legion juga menyiapkan kejutan tidak terduga lewat konten Season Pass yang semakin menarik.

Disaat fans masih kegirangan dengan dikonfirmasinya Aiden Pearce sebagai karakter playable tambahan, Ubisoft kembali merilis trailer baru yang mengonfirmasi tambahan karakter playable baru yang tidak kalah uniknya yaitu Darcy. Keunikan dari karakter ini terletak dari identitasnya sebagai sosok Assassin dunia modern. Kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!

Dari penampilan, Darcy memang terlihat seperti sosok Assassin yang selama ini dikenal oleh banyak fans, dimana dia mengenakan Assassin Hood untuk menutupi identitas dan terlihat menggunakan senjata Hidden Blade yang lebih panjang. Selain Darcy, karakter lain yang dikonfirmasi akan hadir di Season Pass adalah Wrench dari Watch Dogs 2 dan karakter baru bernama Mina. Sebuah konten kolaborasi yang luar biasa memang, dan akan jauh lebih menarik lagi tentunya jika mereka bisa menambahkan Marcus Holloway.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Watch Dogs Legion akan dirilis pada tanggal 29 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Epic Games Store dan Uplay. Gamenya juga dipastikan akan dirilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Sumber: Official Ubisoft

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru