NEWS

Bocor, Performa Ryzen 7 5800X Lebih Kencang dari Core i9-10900K?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 08 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa AMD bersama Ryzen melenggang pesat sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 lalu. Semua generasi prosesor Ryzen yang dirilis benar-benar menawarkan peningkatan yang cukup baik. Apalagi, para pengguna tidak perlu mengganti motherboard untuk menikmati generasi terbarunya.

Semakin mendekati jadwal pengumumannya, berbagai bocoran mengenai kemampuan prosesor Ryzen 5000 semakin terlihat. Dilansir dari TweakTown, performa Ryzen 7 5800X dikabarkan lebih kencang dari i9-10900K. Setidaknya, menurut angka benchmark di bawah ini performa Ryzen 7 5800X lebih kencang sekitar 16% dari i9-10900K.

Baca ini juga :

» Hasil PMWI East Day 2 : Bigetron Red Aliens Belum Menemukan Performa Terbaiknya!
» Gak Cuma Jago Bermusik, Eka Gustiwana Juga Apik dalam Merakit PC Untuk Produksi Musik!
» Tanpa Banyak Bicara, AMD Rilis 'PlayStation 5' Versi PC Ke Pasar Asia!
» [VIDEO] Review ASUS ROG Flow X13! Ultrabook Killer, Rajanya Produktivitas dan Gaming!
» Bocoran AMD Radeon RX 6600 XT Dikabarkan Akan Segera Meluncur Pada bulan Agustus

Masih dalam sumber yang sama, AMD Ryzen 7 5800X sendiri memiliki spesifikasi dengan 8 core dan 16 threads. Menariknya, rumornya kecepatan prosesor tersebut bisa digeber hingga mencapai 5GHz. Perlu ditekankan bahwa ini masih sebatas rumor dan baru akan diumumkan oleh AMD nanti pada 8 Oktober pukul 23.00 WIB.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru