NEWS

Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akhirnya Rampung, Siap Rilis November Nanti!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 10 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game yang sangat menarik perhatian dari ajang PS5 Showcase beberapa bulan lalu, Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sudah sangat dinanti oleh banyak fans. Selain dikembangkan sebagai sekuel sampingan dari game original Marvel's Spider-Man PS4, game ini juga menjadikan Miles Morales yang sudah mendapatkan kekuatan super baru sebagai karakter utama.

Sesi demo gameplay yang diperlihatkan beberapa waktu lalu juga memperlihatkan kualitas luar biasa, apalagi dari gaya bertarung Miles yang terlihat lebih menarik dibandingkan dengan mentornya Peter Parker. Para fans juga tidak perlu menunggu lama untuk segera mencicipi game yang satu ini, karena pihak Insomniac Games sudah memastikan kalau Marvel's Spider-Man: Miles Morales akan dirilis bersamaan dengan konsol PlayStation 5 pada bulan November mendatang.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Informasi terbaru dari Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) juga memastikan kalau pengembangan gamenya sudah rampung. Gamenya sendiri akan dirilis di Indonesia pada tanggal 12 November mendatang dengan harga versi standar yang dipatok di IDR. 729.000. Ada juga bonus konten menarik bagi pemain yuang sudah melakukan pre-order mulai dari kostum T.R.A.C.K. Suit, Second Spidey Suit, Gravity Well Gadget, dan Extra Skill Points.

Jadi seperti informasi di atas, Marvel's Spider-Man: Miles Morales akan dirilis bersamaan dengan konsol PlayStation 5 mulai tanggal 12 November mendatang. Selain untuk PS5, game ini juga dipastikan akan tetap dirilis untuk konsol PlayStation 4.

Sumber: Official Press Release

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru