NEWS

Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!

Billy Mariza   |   Minggu, 11 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terungkapnya bahwa Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan bergabung di Spider-Man 3 Marvel Cinematic Universe membuka peluang Tobey Maguire akan hadir di dalamnya. Spider-Man 3 akan melanjutkan perjalanan Tom Holland menjadi Peter Parker dan mengambil adegan paska-kredit dari Spider-Man: Far From Home.

Tentunya hal ini akan membuat Peter Parker jadi seorang kriminal atas pembunuhannya atas Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Meskipun belum diketahui akan seperti apa cerita yang akan ditawarkan pada sekuel nantinya, namun yang pasti dikabarkan Jamie Foxx akan mengulangi perannya sebagai Electro namun dengan versi MCU sedangkan Doctor Strange akan menggantikan Iron Man dalam urusan mentoring.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Sumber: Sony

Alasan mengapa rumor hadirnya berbagai Spider-Man dari dunia terdahulu seperti Tobey Macguire dan Andrew Garfield tak lain karena fase keempat dari MCU akan menghadirkan berbagai kemungkinan dengan terciptanya Multiverse yang mana hal ini akan dibahas dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sebelumnya, Maguire yang memerankan karakter yang sama dengan yang ia gambarkan dalam trilogi Spider-Man Sam Raimi tidak terasa seperti sesuatu yang mungkin direncanakan Marvel untuk Doctor Strange 2, terutama karena penyertaannya tampaknya tidak relevan, bahkan dengan Raimi yang ditetapkan sebagai sutradara.


Sumber: Sony

Lagi pula, tidak ada alasan untuk percaya bahwa versi Peter Parker mana pun akan cocok dengan petualangan multiverse Doctor Strange dan Scarlet Witch. Ini mungkin tidak terjadi di Doctor Strange 2, tetapi rasanya seperti kemungkinan nyata untuk Spider-Man 3 pada saat ini.

Kembalinya Electro Jamie Foxx dan sekarang berita tentang Strange bekerja sama dengan Parker memberikan bukti kuat bahwa kejahatan antar dimensi juga akan terjadi di Spider-Man 3. Artinya, konsep multiverse akan berperan setidaknya dalam dua film Marvel mendatang. Tidak hanya itu, keberadaan Strange sebagai mentor menunjukkan bahwa dimensi alternatif akan menjadi bagian integral dari cerita.

Penekanan besar pada dunia alternatif dan fakta bahwa Spider-Man 3 sudah mengandalkan setidaknya satu karakter dari franchise Spider-Man masa lalu memberi MCU peluang bagus untuk memanfaatkan Spider-Man Tobey Maguire, yang interpretasinya tercinta dari karakter tersebut. akan menarik banyak perhatian pada film tersebut.

Spider-Man 3 dapat mengungkapkan apa yang telah dilakukannya sejak triloginya berakhir, dan menunjukkan bahwa dia bekerja sama dengan perayap dinding Tom Holland. Setidaknya, ini membuka pintu ke multiverse terkait Spidey, yang dapat dieksplorasi lebih jauh di Doctor Strange 2. Ini berarti, di satu sisi, Spider-Man 3 bisa menjadi cerita Spider-Verse MCU sendiri.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru