NEWS

Cakep Abis! Remake Game Pertama 'NieR' Rilis Kumpulan Screenshot Baru!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 12 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak resmi dirilis pada 2017 lalu, tidak bisa dipungkiri memang kalau NieR: Automata adalah salah satu game RPG terbaik di tahun tersebut dan masih mendatangkan banyak fans baru. Diluar desain karakter menawan dan cukup sensual yang ditawarkannya, game ini menawarkan skenario jalan cerita yang sangat unik, emosional, dan penuh plot twist yang terikat pada banyaknya opsi ending berbeda.

Memanfaatkan euforia akan kesuksesan franchise NieR, pihak Square Enix akhirnya sudah menyiapkan proyek game baru yang merupakan remake dari game original NieR Replicant. Diberi judul "NieR Replicant ver.1.22474487139...", game ini adalah versi upgrade / remake yang membawa banyak perombakan signifikan mulai dari kualitas grafis hingga gameplay yang jauh lebih dipoles. Untuk meningkatkan antusiasme fans, Square Enix juga sudah merilis kumpulan screenshot baru dari gamenya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, NieR: Replicant adalah prekuel dari NieR: Automata yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Game ini menceritakan kisah dari seorang pemuda bernama Nier (Brother), dimana dia berusaha menemukan cara untuk menyembuhkan adik perempuannya yang bernama Yonah dari virus Black Scrawl. Banyak fans veteran juga mengakui kalau game originalnya ini menawarkan jalan cerita yang lebih menarik dan emosional.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? NieR Replicant ver.1.22474487139… akan dirilis pada tanggal 23 April 2021 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Sumber: Official Square Enix

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru