NEWS

Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 12 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penantian panjang fans selama lebih dari 10 tahun lamanya telah terbayarkan dengan manis di tahun lalu, dimana Devil May Cry 5 berhasil memberikan pembuktian sebagai game terbaik di franchisenya. Seperti yang pernah kami sampaikan di artikel review dulu, game ini berhasil memadukan gameplay hack and slash klasik dengan berbagai elemen modern dengan sempurna. Hasilnya sendiri adalah salah satu atau mungkin game action terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran saat ini.

Popularitas gamenya di kalangan fans juga menarik perhatian dari komunitas modding yang masih aktif melahirkan karya mod unik untuk game ini. Salah satu yang paling menarik menarik perhatian kami adalah mod terbaru buatan user bernama Marcos RC, dimana mod ini memungkinkan kamu untuk bermain sebagai karakter CJ dari GTA San Andreas. Kamu bisa lihat video gameplay dari modnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Mod ini bisa dibilang hadir dengan detail yang cukup mengesankan, karena selain dapat memadukan desain 3D yang berbaur cukup natural dengan cutscene cerita, Marcos RC bahkan juga mengganti dialog dan suara Dante dengan CJ untuk membuat karakternya tidak hanya sekedar reskin saja. Kamu bahkan bisa melihat model 3D CJ di bagian loading screen yang sebelumnya ditempati oleh Dante.

Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan mod-nya secara gratis DI SINI. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Devil May Cry 5 sendiri sudah tersedia di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru