NEWS

Kena Hack, Channel YouTube Oura Berganti Jadi Konten Bitcoin

Reza Alif   |   Senin, 12 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Oura, atau yang bernama asli Eko Julianto, memang setelah menanggalkan kostum EVOS Esports dan pensiun menjadi seorang atlet esports, ia meneruskan karirnya menjadi seorang YouTuber dan streamer di Nimo TV.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Tentu saja dengan kepopulerannya sebagai seorang juara dunia Mobile Legends, channel YouTube Oura Gaming pun melesat dengan cepat, dan punya viewer hingga jutaan penonton. Begitu juga dengan konten live streaming di Nimo TV yang sangat ramai ditonton para penggemarnya yang mencapai puluhan ribu.


Instagram Oura

Namun, Oura baru saja mendapatkan musibah, setelah akun nya terkena hack oleh pihak tak bertanggung jawab. Channel miliknya pun berubah nama menjadi Live News dan bahkan menampilkan konten tentang Bitcoin. Eko pun memberitahukan hal ini, yang ia sebut adalah sebuah scam atau penipuan, melalui story Instagramnya.


Instagram Oura

Ia pun begitu kesal dan tengah melakukan beberapa cara kepada pihak YouTube agar channel miliknya bisa kembali. Namun, kemarahan Eko kembali memuncak, setelah ada oknum yang memanfaatkan kasusnya ini untuk membuat channel palsu dengan nama yang sama dengan channel miliknya. Ia pun memohon untuk tidak melakukan hal ini, dan berterima kasih untuk para fans yang terus mendukungnya.

Sumber: Instagram Oura

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru