NEWS

Unjuk Gameplay Pertama yang Memukau, Marvel Spider-Man: Miles Morales Mulai Curi Perhatian

Cita Aditya   |   Rabu, 14 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Marvel Spider Man: Miles Morales memang dijadwalkan akan meluncur pada bulan November nanti. Namun, sebagai penggemar dari Superhero satu ini tentunya kita penasaran bagaimana aksi dari sang Manusia Laba-Laba. Apalagi akan ada dua karakter yang hadir. Spider-Man versi Peter parker serta Spider-Man versi Miles Morales. Melansir dari Gematsu, ada beberapa info baru dari game yang patut diantisipasi ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil


Sumber: Game Informer YouTube

Pertama ada sedikit cuplikan gameplay dari game satu ini. Dimana Miles Morales dan Peter Parker melawan bos pertama. Video ini mungkin sedikit berisi spoiler yang tidak ingin kalian saksikan. Bos pertama adalah Villain yang orang-orang cukup tahu yaitu Rhino. Disini terlihat Spider-Man versi Miles Morales bertarung melawan Rhino dengan memanfaatkan obstacle sekitar.


Sumber: Game Informer

Selain itu, ada beberapa screenshot yang menunjukkan aksi dari sang Manusia Laba-Laba. Mulai dari hint baju apa yang dia kenakan, hingga beberapa musuh yang akan menjadi lawan Spider-Man di level selanjutnya. Berbagai macam Informasi akan kalian dapatkan. Namun, agar tidak terlalu penasaran mari kita tunggu perilisan resmi dari game satu ini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah game ini akan populer?

Sumber: Gematsu

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru