NEWS

Bagai Bidadari! Class Terbaru “Tamer” Telah Hadir di Black Desert Mobile!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 14 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss hari ini mengumumkan bahwa class terbaru yaitu Tamer telah hadir di Black Desert Mobile. Tamer adalah salah satu class paling unik yang bergabung dengan Black Desert karena gaya bertarungnya yang spesial. Sikapnya yang menawan menutupi kekejaman dan kehebatannya dalam pertempuran. Tamer menggunakan Shortsword dan Trinket untuk memburu musuh bersama pelindung legendarisnya, dewa binatang Heilang. Dia memerintahkan Heilang dalam pertempuran, dan bersama-sama mereka memberikan serangan yang sengit dan tersinkronisasi yang menimbulkan ketakutan bagi semua orang yang melihatnya. Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater


Sumber: YouTube Black Desert Mobile

Mode PvP baru Black Sun juga telah ditambahkan dalam pembaruan ini. Dalam mode baru ini, para Petualang dapat bertarung melawan satu sama lain di medan perang saat The Black Sun berada di langit. Dengan mengalahkan Petualang lain dalam pertempuran dan memperoleh skor Black Sun yang lebih tinggi, peserta akan mendapatkan hadiah item berharga seperti Dark Coins atau Chaos Crystals. Terakhir namun tidak kalah penting, streaming langsung untuk para Petualang yang ingin tahu lebih banyak tentang Tamer sedang berlangsung sekarang! GM Joel saat ini mengadakan episode khusus BDM Talk, dan Petualang dapat menyaksikannya meningkatkan class terbarunya di YouTube, Facebook, dan Facebook

Kunjungi situs web resmi Black Desert Mobile untuk informasi lebih lanjut. Sumber: Black Desert

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru