NEWS

[VIDEO] Nikmati WAR IS MY FATE, Lagu yang Penuh Semangat untuk Summoners War World Arena Championship 2020

Master-Fakry   |   Kamis, 15 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

James Song, CEO Com2uSmengumumkan bahwa Com2Us telah merilis video untuk lagu official untuk Summoners War World Arena Championship 2020 atau SWC2020 yang berjudul "WAR IS MY FATE" pada tanggal 13 Oktober.

WAR IS MY FATE menggambarkan semangat para pemain dalam memberikan usaha terbaik pada tiap pertandingan untuk menjadi juara dunia, serta pertemuan antara para pemain yang berada di puncak turnamen dengan Summoners War.

Video official SWC2020 dibuat dengan animasi 3D yang sangat baik dimana monster dari tiap elemen melambangkan piala regional dan final dunia, seperti Asia-Pasifik (Wind), Eropa (Water), Amerika (Fire) dan Final Dunia (Light dan Dark). Mereka berusaha dengan gigih untuk menjadi yang terbaik dan bertanding pada pertempuran terakhir di World Arena.


Video tersebut dirilis melalui channel YouTube official Summoners War Esports dan diharapkan dapat memanaskan suasana di turnamen mulai dari piala regional di akhir bulan Oktober hingga Final Dunia. Lagu ini punya dua versi, yaitu versi yang menunjukkan nada berat dan tinggi yang dimiliki oleh Kyungjun Kim (vokalis band rock Broken Valentine), dan versi lain yang dinyanyikan oleh YNR (vokalis lagu SWC 2019).

Pra-rilis lagu ini juga telah dilakukan pada tanggal 7 melalui 19 platform musik di seluruh dunia termasuk Melon, Bugs, Apple Music, Amazon dan Spotify.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Com2uS telah mempersiapkan sebuah event untuk fans Summoners War bersamaan dengan perilisan video tersebut. Ketika para pemain menonton video tersebut dan berhasil mencapai 1 juta view, semua pemain akan menerima berbagai hadiah termasuk Mystical Scroll. Berbagai item lain juga akan diberikan ketika mereka membagikan video tersebut di media sosial mereka.


Sama halnya seperti tahun lalu, esports global Summoners War tahun ini kembali dipersembahkan oleh Google Play. Com2uS telah menandatangani perjanjian sponsor bersama Google.

Seluruh pertandingan SWC2020 akan diadakan online akibat COVID-19 dan akan disiarkan melalui live streaming secara global di channel YouTube official Summoners War Esports dalam berbagai bahasa. Delapan pemain akan dipilih dari Americas Cup pada tanggal 25 Oktober, dari Asia-Pacific Cup pada tanggal 1 November, dari Europe Cup pada tanggal 7 November, dan Juara Final Dunia akan dipilih pada akhir November.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru