NEWS

Dapat Buff Parah! Azakaya Nine Berhasil Tumbangkan Kaido dengan Jurus 'Nitoryu Oden!'

Billy Mariza   |   Sabtu, 17 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah 2 minggu kita harus bersabar dengan kelanjutan dari cerita komik One Piece, sekarang chapter 992 resmi dirilis dan kita bisa melihat seperti apa ynag terjadi. Mengesampingkan apa yang terjadi di Onigashima, awal cerita kita disuguhkan dimana Big Mom terlempar dan bertemu dengan anaknya Perospero. Tidak hanya Perospero disana, bersama dengan Marco merekapun berbincang.

Perospero yang mencoba tidak setuju dengan aliansi Big Mom dan Kaido tersebut mencoba membujuk ibunya, tapi percuma dan Perospero harus menurut akan hal tersebut. Big Mom juga mempertanyakan alasan mengapa Marco mau membantu Luffy, dan ia cukup menjawab dengan lugas bahwa mereka adalah orang yang bebas. Kerja sama antara Marco dan Perospero-pun berakhir disini. Apakah mereka akan menjadi lawan nantinya?

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Sumber: Toei Animation

Melanjutkan pertarungan antara Azakaya Nine melawan Kaido, para Azakaya Nine berhasil melancarkan serangan demi serangan kepada Kaido, dan beberapa serangan tersebut berhasil melukai tubuhnya yang terbilang abadi tersebut.

Chapter kali ini diakhiri dengan serangan terkuat yang dimiliki Oden yang mana pernah diajari oleh Tuan mereka pada 20 tahun yang lalu. Oden Nitoryu! Inuarashi, Kinemon, Denjiro, dan Shutenmaru melakukan serangan Oden Nitoryu bersamaan dan berhasil melukai Kaido dengan jurus tersebut. Apakah riwayat Kaido hanya sampai disini saja? Wajib disaksikan kelanjutannya nih di minggu depan!

Sumber: Weekly Shounen Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru