NEWS

Valkyrie48, Tim Esports JKT48 yang Berisikan Bidadari-Bidadari Cantik!

Bimo Mahardika   |   Senin, 19 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa tidak kenal JKT48, grup yang berisikan perempuan-perempuan cantik dan bersuara merdu ini rupanya tidak hanya pandai bernyanyi. Selain untuk menopang hobby, JKT48 melebarkan sayap dengan membuat berbagai divisi baru di dalamnya untuk mengikuti perkembangan zaman.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!


Sumber: Valkyrie48

Salah satunya yaitu divisi esports yang bernama Valkyrie48. Berisikan tujuh orang personil, Valkyrie memainkan game Mobile Legends dan PUBG Mobile. Ketujuh anggota divisi ini diantaranya, JKT48 Anin, JKT48 Ara, JKT48 Celine, JKT48 Cindy, JKT48 Desi, JKT48 Mira, dan JKT48 Jinan.


Sumber: KUY Entertainment

Dalam tayangannya bersama KUY Entertainment, anak-anak Valkyrie48 mengatakan bahwa tujuan mereka membuat divisi ini adalah untuk menyalurkan hobi, bersenang-senang, dan kebutuhan entertainment agar lebih dekat dengan para penggemar mereka.

Walaupun belum terpikirkan untuk saat ini, namun Valkyrie48 tidak menutup kemungkinan nantinya akan terjun ke dunia kompetitif. Kini mereka hanya berfokus pada fun match dan live streaming.

Meski begitu, ternyata anak-anak Valkyrie48 tidak juga anti hujatan. Ketika Livestream, banyak warganet yang menghujat mereka karena kurang ahli dalam bermain. Kabar baiknya, bidadari-bidadari cantik Valkyrie48 tidak memperdulikan hal tersebut dan tetap bermain fun sesuai tujuan utama mereka. Semangat dan sukses untuk Valkyrie48!

Sumber: KUY Entertainment

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru