NEWS

Raikage Tersenyum, GTV Turut Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Uzumaki Naruto

Billy Mariza   |   Kamis, 22 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rilisnya komik Boruto Chapter 51-nya membuat banyak spekulasi tentang kematian Naruto. Bahkan beberapa penggemar sudah menangisi hal ini dan tentunya memanglah hal ini menyedihkan untuk para penggemar Uzumaki Naruto. Meskipun dalam chapter tersebut belum dikonfirmasi secara pasti jika Naruto telah mati.

Namun karena banyaknya spekulasi mengenai hal tersebut, membuat para penggemar memperdebatkan hal tersebut. Berbeda dengan langkah yang diambil oleh GTV, yang merupakan salah satu TV Swasta yang menyiarkan serial Naruto hingga tamat. Dalam salah satu postingan Facebooknya, GTV mengucapkan Rest in Peace kepada Uzumaki Naruto seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Selamat jalan pahlawan Shinobi, sayonara dattebayo! Kangen ga sih? . #GTV18 #anime #boruto #narutoshippuden #naruto #narutodigtv

Dikirim oleh GTV - Indonesia pada Rabu, 21 Oktober 2020
Di Chapter yang berjudul "Sacrifice" atau artinya Pengorbanan yang mana di dalam manganya, Boruto, Sasuke, dan Naruto sedang melawan Isshiki. Naruto digadang-gadang akan mengeluarkan mode kekuatan terbaru Kyuubi meskipun ia tahu resiko apa yang akan menimpanya ketika melakukan hal tersebut.

Kyuubi menawarkan sebuah kemampuan yang mana kemampuan ini akan merenggut nyawanya ketika ia menggunakannya. Setelah ia menendang Isshiki untuk menjauhkan Boruto, Naruto langsung mengajak Kurama untuk menggunakan kemampuan tersebut.

Sumber: Facebook GTV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru