NEWS

Sukses dengan SAO, AOV Kembali Kolaborasi dengan Pahlawan dari Planet Nebula M782, Ultraman!

Billy Mariza   |   Minggu, 25 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin cukup sukses dengan membawa sepasang karakter anime paling populer di dunia, yaitu Kirito dan Asuna dari Sword Art Online. Sekarang Arena of Valor sebagai salah satu game MOBA yang cukup dikenal oleh para gamer mengadakan kembali kolaborasi dengan salah satu waralaba Tokusatsu raksasa milik Tsuburaya Productions, apalagi kalau bukan Ultraman.

Sebelumnya kabar ini santer terdengar setelah akun Twitter AOV melakukan follow terhadap akun Tsuburaya dan begitu pula sebaliknya. Secara resmi, melalui postingan Facebooknya AOV mengumumkan segera invasi alien tersebut di Monas dengan memberikan siluet yang kemungkinan terlihat mirip Seijin.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

Alien datang untuk menyerang! Siapakah target dia selanjutnya? Apakah AOV? Nantikan kejutannya di perayaan AOV 4 Year...

Dikirim oleh Garena AOV Indonesia pada Sabtu, 24 Oktober 2020
Tentunya hadirnya kolaborasi ini berkaitan dengan perayaan keempat dari Anniversary AOV yang akan memberikan beragam konten menarik dalam hari jadinya. Kira-kira siapa yang akan mendapatkan skin eksklusif dari Ultraman ini ya? Hero seperti apa yang akan mendapatkannya? Jika kamu punya pendapat boleh share di kolom komentar ya!

Sumber: Facebook AOV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru