NEWS

RRQ Lemon Tersenyum! Sang Alien Beri Pesan untuk Moonton Perihal Turnamen MPL!

Bimo Mahardika   |   Senin, 26 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Lemon atau sang Alien dari RRQ Hoshi akhirnya angkat suara atau lebih tepatnya memberi saran perihal turnamen MPL. Hal ini merupakan suatu yang jarang karena Lemon memang dikenal dengan sosok yang cuek dan tidak banyak berbicara.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Informasi ini didapat melalui konten yang diunggah melalui akun resmi RRQ. Lemon mengatakan ada beberapa yang perlu dibenahi oleh Moonton yaitu seperti Room turnamen yang masih sering mengalami bug.

Sistem yang ada di dalam in game masih belum rapi, misalnya seperti role jungler yang disediakan namun belum stabil karena gold yang didapat masih belum stabil. Dan creep dan jungle yang ada respawnnya masih terbilang lama.


Sumber: Rex Regum Qeon

Yang kurang disukai yaitu kalau waktunya ngaret, dan breaknya terlalu lama. Karena terkadang hal tersebut membuat pro player yang main jadi lelah menunggu dan membuat mood menjadi tidak stabil.

Konten tersebut ditutup oleh Lemon yang memberi pesan kepada para fans RRQ Hoshi yaitu RRQ Kingdom supaya jangan toxic, jangan barbar, jaga komunitas mobile legends yang baik dan jangan berkata kasar.

Sumber: Rex Regum Qeon

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru