NEWS

Kucingku Mana? Game Mobile untuk Kamu yang Ngaku Pecinta Kucing Sejati

Reza Alif   |   Selasa, 27 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kucing adalah hewan yang sangat dicintai oleh banyak orang, apalagi di internet, kucing bak primadona bahkan mampu menjadi selebritas di Instagram. Tak hanya di Instagram, kini kucing juga dilirik untuk masuk ke dalam game. Seperti kali ini ada developer asal Indonesia, SLAB Games, mencoba mengambil tema kucing peliharaan ke dalam game terbarunya.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Ide nya berasal dari kita para pemelihara kucing yang biasanya mencari kucing kita kala bersembunyi. Nah, dalam game mobile yang diberi judul Kucingku Mana? Kita akan berhadapan dengan bagaimana mengasah intuisi kita mencari kucing yang sedang bersembunyi.

Tapi tantangannya tak hanya sekedar mencari kucing, melainkan game ini mengambil sistem permainan escape room yang penuh dengan puzzle yang harus diselesaikan sebelum kamu menemukan kucing milikmu. Kamu akan berada di ruangan dengan beberapa perabotan yang nantinya beberapa perabotan tersebut akan menjadi petunjukmu untuk kamu gunakan memecahkan puzzle yang ada.

Setelah beberapa level, kamu juga bisa membuka dua fitur baru yang ada, yaitu Cats Play Room dan Meow Merge. Game ini sendiri sudah tersedia di Play Store dan bisa langsung kamu unduh dan install.

Sumber: SLAB Games

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru