NEWS

RRQ Hoshi Keluarkan Mic Check yang Begitu Emosional, Alter Ego Kapan?

Bimo Mahardika   |   Selasa, 27 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagian besar penggemar game Mobile Legends pastinya sudah menonton Mic Check yang dikeluarkan oleh sang pemenang MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi. Yang paling terasa yaitu ketika momen game 5 Grand Final. Sungguh permainan dan mic check yang begitu emosional. Selebrasi kemenangan pun terasa begitu haru.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Namun jangan lupa begitu saja terhadap sang runner up yang begitu hebat memberi perlawanan hingga titik darah penghabisan. Sebuah tim kuda hitam yang terkenal akan kekeluargaannya. Rasanya kita juga harus mendengarkan mic check dari Alter Ego yang diperkirakan tidak kalah emosionalnya.

Sumber: Jonathan Liandi

Melalui konten Empetalk, Jo menanyakan hal ini langsung kepada Koh Delwyn selaku CEO Alter Ego. Koh Delwyn mengatakan bahwa timnya sedang mempersiapkan untuk mengeluarkan mic check. Tidak seperti biasanya, Alter Ego akan membagi kedalam tiga bagian video untuk merangkum perjalanan mereka selama MPL Indonesia Season 6.

Video pertama berisi tentang permulaan perjalanan mereka di regular season. Video berikutnya akan mengisahkan selama babak playoffs berlangsung. Dan video terakhir adalah yang paling ditunggu, yaitu full match selama grand final melawan RRQ Hoshi.

Benar-benar patut untuk ditunggu karena kita semua pastinya sangat penasaran apa saja yang dibicarakan selama momen-momen krusial tengah terjadi. So, kita tunggu saja.

Sumber: Jonathan Liandi

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru