NEWS

Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 27 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game horror dan platforming terbaik di tahun 2017 lalu, seri Little Nightmares akhirnya siap untuk kembali menarik perhatian fans lewat kelanjutan seri keduanya. Diumumkan oleh Bandai Namco pada ajang Gamescom tahun lalu, Little Nightmares 2 memang terlihat lebih menjanjikan.

Tidak berbeda jauh dari seri sebelumnya, Little Nightmares 2 akan kembali membawa pemain dalam petualangan baru karakter utama Six yang kali ini didampingi dengan sosok misterius yang mengenakan kantung kertas sebagai penutup kepala. Kualitas grafis terlihat mengalami peningkatan, khususnya pada efek pencahayaan yang lebih imersif dan mencekam. Untuk meningkatkan antuasiasme fans, belum lama ini Bandai sudah merilis trailer gameplay baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Trailer kali ini memang dikhususkan sebagai bentuk perayaan Halloween, dan kamu bisa melihat kalau mereka mengimplementasikan beberapa scene yang cukup untuk membuat bulu kuduk merinding, khususnya dari desain monster-monster baru yang akan menghadang petualanganmu.

Penasaran dengan game ini? Little Nightmares 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Februari tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

Sumber: Official Bandai Namco

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru