NEWS

Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia

Cita Aditya   |   Rabu, 28 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team Secret adalah salah satu organisasi esports yang terkenal lewat scene Dota 2. Memiliki rekor memenangkan pertandingan sebanyak 8 kali berturut-turut, Puppey dan kawan-kawan adalah salah satu tim paling menakutkan di kancah Dota 2 saat ini. Namun dibalik itu, manajemen sudah mempersiapkan sesuatu yang berbeda.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!


Sumber: Team Secret Twitter

Sukses dengan game PUBG Mobile di Malaysia yang menjadi langganan lolos PMPL, Team Secret sempat membeli tim asal Thailand dan memberi nama Team Secret x Jhin. Hingga akhirnya mereka membuat pengumuman akan membuat suatu tim di Filipina. Bahkan membuat fanspage Team Secret x Filipina. Nampaknya mereka akan membuat tim Mobile Legends: Bang Bang.

Tak lama setelahnya, mereka juga membuat polling yang menanyakan pendapat soal Team Secret Indonesia. Hal ini sontak memancing pertanyaan. Setelah realisasi organisasi di Filipina, apakah Indonesia juga menjadi pasar selanjutnya? Mengingat Team Secret juga sudah mulai membagikan merchandise ke beberapa influencer Indonesia.

Jika di Filipina sudah tertebak Team Secret kemungkinan membuat tim Mobile Legends: Bang Bang, bagaimana dengan Indonesia? Berikan pendapat kalian di kolom komentar.

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru