NEWS

Dapatkan Sertifikasi Postel, PlayStation 5 Siap Dipasarkan di Indonesia Sebentar Lagi!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 02 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa bulan depan akan menjadi momen peralihan generasi konsol yang siap membawa banyak evolusi baru. Persiapan Sony dalam meluncurkan PlayStation 5 sendiri sudah sangat matang dan bahkan mereka juga sudah memberikan konsol tersebut sebagai bahan review ke banyak media hingga influencer ternama. Meskipun banyak gamer di berbagai penjuru dunia juga sudah mengamankan pre-ordernya, namun sayang Indonesia termasuk salah satu negara yang belum mendapatkan akses tersebut secara resmi.

Penantian gamer tanah air untuk kehadiran konsolnya mungkin tidak akan memakan waktu yang terlalu lama, karena belum lama ini PT. Sony Indonesia sudah mendapatkan sertifikat terbit resmi dari Postel untuk konsol PlayStation 5 beserta aksesorisnya. Dengan ini, sepertinya akses pre-order PS5 dengan harga resminya di Indonesia akan segera tersedia dalam waktu dekat ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, kebetulan beberapa media dan influencer sudah mendapatkan kesempatan untuk melakukan unboxing paket penjualan konsolnya. Jika penasaran, kamu bisa langsung melihat beberapa videonya DI SINI.

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya kamu segera ikut mengamankan pre-ordernya saat sudah tersedia di Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru