NEWS

Khusus Editor Berkelas! Bikin Quote Free Fire Bisa Dapat Alok dan Kapten Booyah!

Cita Aditya   |   Senin, 02 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai pemain Free Fire tentunya Kotakers tau dong tentang Karakter paling populer di game tersebut? Diantaranya ada Alok, Jota, Rafael, A124 dan masih banyak lagi. Skin yang Kru KotGa sebutkan diatas setidaknya harus dibeli dengan menggunakan banyak diamond. Apalagi karakter tersebut sangat populer, sehingga Kotakers harus mengeluarkan sejumlah uang untuk bisa membelinya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

View this post on Instagram

[EVENT GIVEAWAY ALOK DAN K UNTUK EDITOR BERKELAS HADIR KEMBALI!] 😎👊 Sekarang mendapatkan Diamond Free Fire hingga Alok dan K mudah loh! Bikin Quote ala Editor berkelas kamu bisa dapat hadiah! Kapan lagi ya kan? 😎 Jadi jangan sampai bakat editor kamu tersia-siakan, Hayuuuuuk ikutin sekarang upload quote Free Fire terbaik kamu di IG dan jangan lupa tag @main.aja.dulu dan @freefirebgid 🔥🔥 Dapatkan hadiah dengan total ribuan diamond Free Fire beserta Alok, K, dan Jai untuk empat orang beruntung, jadi ikutin petunjuk mimin dibawah ini ya! 1. FOLLOW Instagram account @main.aja.dulu 2. LIKE this Post, Tag 3 teman mabar kamu dan Share di Story. 3. Buat Video Editor Berkelas. Jangan lupa tag @main.aja.dulu dan @freefirebgid 4. Jangan Lupa Sertakan Hashtag #EditorBerkelas #TGNBooyahParty #FreeFire 5. Video paling menarik dan paling banyak dilike akan menjadi pemenangnya! 6. Hadiah akan dibagikan ketika event Booyah Party berakhir. HAAYUUUUKKKKKKK!!! Swipe ke kanan untuk melihat contoh quote ala Editor Berkelasnya ya! Jadi langsung aja ikutan jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan Alok 😎📢📢, K, dan Jai beserta ribuan diamond 💎💎💎 Free Fire secara gratis! #EditorBerkelas #TGNBooyahParty #FreeFire #giveawaygratis #editorberkelas #quotefreefire #garenafreefire #freefire #eventfreefire #diamondgratis #giveaway #giveawayindonesia #giveawayindo #giveawaycontest #anjaymabar #mabarkuy

A post shared by Tokopedia Gaming (@main.aja.dulu) on


Sumber: Main Aja Dulu Instagram

Tapi tenang saja, untuk para penggemar Free Fire ada kejutan nih dari Instagram Tokopedia Gaming. Lewat akun @main.aja.dulu, mereka mengadakan Giveaway karakter Alok dan Kapten Booyah loh! Bagaimana caranya?

1. Follow Instagram Akun @main.aja.dulu.

2. Like dan Share Postingan Giveaway tersebut.

3. Mention 3 Teman Terdekat Kamu di Kolom Komentar Giveaway.

4. Buat video Quote Free Fire dan post di feed Instagram kamu,dengan tag @main.aja.dulu dan @freefirebgid.

5. Sertakan hashtag #EditorBerkelas #TGNQuoteBooyah #FreeFire.

6. Quote paling menarik dan paling banyak di like akan menjadi pemenangnya!

7. Hadiah akan dibagikan ketika event Booyah Party Berakhir atau 14 Hari Kerja.

Tunggu apalagi, langsung saja ikutan Event Bikin Quote Free Fire yang diselenggarakan oleh Tokopedia Gaming dan dapatkan hadiahnya! Untuk mencapai hadiah Alok dan Jota, Instagram Tokopedia gaming harus mencapai angka 10.000 Followers dulu nih. Jadi ajak saudara, teman, pacar, gebetan, dan kenalan Kotakers untuk ikutan event satu ini! Ada Alok dan Jota menanti! Periode event satu ini berakhir di tanggal 27 Juli 2020 loh Kotakers!

Sumber: Main Aja Dulu Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru