NEWS

LifeAfter Season 3 Datang dengan Segudang Update Untuk Mode Open World

Reza Alif   |   Sabtu, 07 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LifeAfter Season 3 baru saja diluncurkan tepat hari ini 7 November 2020 dengan update yang belum pernah ada sebelumnya. Kali ini peta dunia mendapatkan peningkatan grafik Ultra HD sehingga menggambarkan dunia post-apocalyptic yang lebih realistis, tempat eksplorasinya juga mendapat perluasan.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Netizen Anggap Pocket Pair Gunakan AI Untuk Kembangkan Palworld
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party

Seluruh peta yang ada dalam game tersebut nantinya akan dihubungkan menjadi satu peta besar, sehingga pemain dapat melakukan perjalanan tanpa adanya halangan. Dengan penghubungan antar peta ini, game ini pun menjadi game Open World yang sesungguhnya.

Nantinya juga akan ada banyak fitur bantuan dalam melakukan perjalanan seperti Autopilot dan Fast Travel agar perjalanan lebih cepat. Kemudian nantinya juga akan tersedia SPBU yang dapat digunakan untuk mengisi bahan bakar dan mempercepat kendaraan. Kemudian juga ada fitur tangga yang dapat membantu pemain memanjat ataupun menyeberangi sungai.

Kemudian update lainnya, nantinya terdapat profesi baru untuk pemain yaitu Treasure Tracker. Treasure Tracker akan memiliki keuntungan dalam memperoleh intelligence yang lebih baik, serta peningkatan limit menambang.


LifeAfter

LifeAfter juga kini tengah mengadakan Surprise Carnival Week Present Event di Facebook LifeAfter. Event yang berlangsung selama satu minggu dari 31 Oktober sampai 7 November ini menawarkan banyak hadiah luar biasa yang didapatkan oleh para pemain, jadi jangan sampai lupa ikutan juga ya!

Sumber: LifeAfter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru